Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Malaysia - Alasan kepindahan Casey Stoner ke tim Repsol Honda yang disinyalir karena adanya panggilan dari Livio Suppo (mantan manager teknis tim Ducati saat Stoner juara dunia), memang sempat mencuat tajam tahun lalu. Namun setelah acara launching tim Repsol Honda di Sepang-Malaysia, Stoner mengungkapkan alasan kepindahannya ke tim tersebut.

“Saya sangat bangga dan terharu akhirnya bisa menggunakan livery yang dulu pernah digunakan oleh Mick Doohan. Ini adalah pertamakalinya saya menggunakan liver Repsol Honda, dan saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini,” buka Stoner mengawali sesi konferensi pers di Sepang.

Walaupun harapan Stoner sangat besar bisa menjadi legenda pembalap Australia seperti Mick Doohan, namun tidak akan mudah untuk bertarung musim ini. Pasalnya semua pembalap yang bakal bertarung musim ini, mempunyai target lebih baik dari tahun kemarin. Apalagi di dalam timnya sendiri terdapat dua pembalap hebat lainnya yang harus ditaklukkan lebih dulu.

“Saya tahu perjalanan musim ini akan sangat berat, karena sangat banyak pembalap yang kuat dan bagus. Tapi saya akan mulai dari kubu saya sendiri, dimana ada dua pembalap hebat yang harus saya kalahkan,” papar Stoner.

Wah, dengan nada seperti ini, Stoner sepertinya sudah mulai menabuh genderang perang kepada dua rekan setimnya. Yup, semoga saja tidak menjadi bumerang di tim Repsol Honda seperti yang terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ketika memperkuat tim Yamaha bersama-sama. (otosport.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar