Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Bukan pertama kalinya OS Android meraih penghargaan OS terpopuler. Kali ini menurut laporan yang dirilis kemarin oleh Canalys, Android kini telah mengalahkan Symbian sebagai OS ponsel pintar terlaris di Dunia. 32.9% dari total ponsel pintar yang terkirim di kuartal keempat 2010 kemarin adalah berbasis Android, sedangkan Nokia harus menerima kekalahannya dengan total hanya 30.6%. Sementara iPhone dan BlackBerry harus puas di peringkat ketiga dan keempat dengan total berturut-turut 16% dan 14.4%.

Pasar ponsel pintar memang meningkat secara tajam, namun sepertinya ini juga didukung oleh faktor OS Android yang menawarkan berbagai pilihan ponsel pintar dengan berbagai merek dan rentang harga. Kuartal keempat 2010 tercatat total 101.2 juta unit ponsel pintar yang terkirim, melonjak jauh dari periode 1 tahun sebelumnya yang hanya 53.7 juta unit.
Masih di periode yang sama, kuartal keempat 2010, Google sendiri telah mengirim 33.3 juta unit ponsel pintar dan meningkat drastis dari total 4.7 juta unit ponsel pintar di periode setahun sebelumnya. Tentu yang menjadi faktor kesuksesan Android adalah banyaknya manufaktur ponsel yang menggunakannya, semakin banyak maka kesempatan dan kecepatan tumbuh semakin besar.
Apakah ponsel Android akan menjadi pilihan anda di masa mendatang?  Atau ada sistem operasi lain yang lebih anda sukai, berikan alasannya dibawah.

via technobuffalo

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar