Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Turki – Desain memang universal dan tak mengenal batas negara atau bangsa. Terbukti dari rancangan rendering 3D supercar BMW Z5 Concept yang satu ini.

Meskipun desain ini bukan lahir dari pihak BMW di Jerman, melainkan dari studio desain Nobile-OT yang bermarkas di Turki, tapi imajinasinya layak ditilik.

Dalam proyek enam bulan ini, Nobile-OT mendesain Z5 Concept sebagai supercar pesaing Porsche 911, Audi R8 sampai Lamborghini Gallardo. Z5 Concept juga diplot sebagai pengganti seri 8 yang telah lama discontinue.

Rancangan Z5 Concept menganut pakem Vision EfficientDynamics dari BMW masa depan dipadukan dengan model supercar lawas macam seri 8.

Tak heran, tampang Z5 Concept menerapkan moncong landai dengan bentuk gril ‘ginjal’ khas BMW yang menegaskan kesan sangar dan sporty.

Dari samping, Z5 Concept dirancang beratap rendah, dengan buntut landai yang aerodinamis layaknya tampilan supercar masa kini, seperti Audi R8 dan Lamborghini Gallardo.

Sebagai pengisi ruang mesin di belakang kokpit, Nobile-OT mempersenjatai dengan mesin V8 4.000 cc bertenaga 480 dk milik coupe convertible, BMW Z4 GT3. Mesin ini diklaim sebanding dengan milik Audi R8 versi V8 yang bertenaga 414 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar