Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sony menghadirkan kembali variasi warna terbaru untuk PS3 mereka, kali ini dengan warna Satin Silver, sebuah warna perak yang menantang.

PS3 warna Satin Silver, sayang hanya dijual terbatas di Jepang.

Satin Silver PS3 ini dijual terbatas pada tanggal 10 Maret nanti di Jepang, dengan harga 29,980 yen untuk versi 160Gb (CECH-2500A) dan 34,980 yen untuk versi 320Gb (CECH-2500B SS). Keduanya akan hadir dengan bundel standar, yaitu sebuah Dual Shock 3, kabel power, kabel AV, dan kabel USB. Warna Dual Shock 3 yang dibundel akan memiliki warna satin silver juga, sesuai dengan warna mesin PS3 nya. Sony juga merilis Stand PS3 berwarna Satin Silver di hari yang sama seharga 2,000 yen.
Bulan Maret adalah bulan yang bagus untuk PS3, dimulai dengan rilisnya Fight Night Champion, Dragon Age II, Dynasty Warriors 7, MotoGP 10/11, Yakuza 4, Yakuza of the End, dan Crysis 2. (ac)
Source: andriasang

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar