Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Facebook mulai diblokir oleh pemerintah Mesir mulai Rabu malam. Tidak hanya itu, situs microbloging populer Twitter juga telah diblokir lebih dulu, sehari sebelumnya. Sedangkan lama pemblokiran kedua situs jejaring sosial tersebut masih belum diketahui kapan akan berakhir.
Pemerintah Mesir menilai hal ini perlu dilakukan, terkait dengan hari ulang tahun kepolisian Mesir yang dikenal dengan 'Id Syurto, tanggal 25 Januari kemarin. Momen tersebut ditakutkan akan digunakan oleh oposisi dan pemberontak pemerintahan Hosni Mubarak untuk mempersiapkan gerakan yang tidak terduga melalui provokasi di Facebook dan Twitter.

Di Tahrir dan Down Town, pusat kota Kairo beredar kabar lewat internet bahwa ada demonstrasi besar-besaran menginginkan Hosni Mubarak lengser dari jabatannya. Namun anehnya stasiun televisi disana malah tidak menyiarkan demo besar-besaran ini.
Mesir selama ini sudah dikenal memiliki departemen khusus yang mengawasi pergerakan di Internet. Polisi khusus di dunia online ini juga sudah banyak menangkap rakyat Mesir akibat menulis yang tidak-tidak tentang pemerintah di Internet, terutama di Facebook.

2 Responses so far.

  1. Admin says:

    Gan, link anda sudah nongkrong di Berita Gadget @ Link Partners. Thanks Kerja samanya

  2. aank says:

    oke gan sama2 : makasi kunjungannya

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar