Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Setelah mengakui bahwa penjualannya tidak sesuai harapan, Samsung kembali harus menelan pil pahit atas rilis tablet Galaxy Tab. Sebuah riset dari ITG menunjukkan bahwa ada sekitar 15% perangkat Galaxy Tab yang dikembalikan pemiliknya sejak peluncuran di bulan November 2010 lalu hingga 15 Januari 2011 lalu. Sebagai gambaran, iPad hanya memiliki tingkat pengembalian hanya sekitar 2% saja.
Berdasarkan pencatatan sekitar 6000 toko oleh ITG, dari November hingga Desember 2010 angka pengembaliannya sekitar 13%. Namun ternyata penjualan di masa liburan akhir tahun malah menjadi hadiah tak diinginkan bagi Samsung karena tingkat pengembalian mencapai 16% hingga 15 Januari 2011 lalu.

Tingginya angka pengembalian ini disinyalir karena Galaxy Tab dipaksakan memakai Android 2.2 Froyo. Google pernah mengatakan bahwa OS Android 2.2 tersebut tidak cocok digunakan untuk tablet atau perangkat yang memiliki layar besar. Oleh karena itu Google menyarankan pengembang tablet Android untuk menunggu Honeycomb yang akan segera rilis dan telah disesuaikan untuk perangkat berukuran lebih besar dari smartphone, seperti yang dilakukan oleh Motorola dengan tablet Xoom. Apakah tablet baru Android berbasis Honeycomb ini akan diterima di pasar?
Via Slashgear, AllThingsD

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar