Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Google baru saja mengadakan acara membedah OS Android 3.0 Honeycomb di Mountain View California. Dalam acara khusus tersebut didemokan kemampuan dari OS Android yang dikhususkan untuk tablet ini.
Hugo Barra, manajer produksi Google mendemokan Honeycomb menggunakan Motorola Xoom dan menampilkan antarmuka layar depan serta berbagai fungsi baru di Honeycomb. Satu hal yang baru adalah implementasi Application Fragments yang membagi beberapa panel layar untuk berbagai kebutuhan yang diinginkan. OS ini tidak membagi aplikasi ke dalam berbagai jendela namun informasi baru akan dimunculkan ke fokus sementara bagian lain (Fragments) akan bergeser digantikan fragment yang masuk ini.

 
 
Kinerja OS ini juga telah dioptimalkan untuk grafik 3D. Akselerasi hardware telah didukung, termasuk framework animasi untuk mempercantik tampilan aplikasinya. Meski demikian aplikasi Android versi lama juga tetap kompatibel di OS baru ini seperti demo game Fruit Ninja yang dimainkan.

 
Aplikasi lain yang ditampilkan adalah Google Body yang mengeksploitasi tampilan 3 dimensi. Ada juga aplikasi musik, kamera, dan perekam video yang memakai antarmuka yang diperbarui dan terlihat mudah dipakai pengguna.

 
Selamat datang Honeycomb!

Via GSMArena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar