Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

PlayStation Move pada suatu hari nanti tampaknya akan secara resmi bekerja tidak hanya untuk PlayStation 3 kepunyaan gamers konsol, namun mungkin juga dapat dipergunakan oleh gamers PC. Berkat sebuah proyek yang kabarnya boleh gamers dengar pada hari ini, bukan hal yang mustahil bagi para antusias pengembang game dalam menciptakan game-game berdukungan Move untuk PC, melalui adanya sebuah proyek yang disebut Move Server.
Move Server secara singkat akan diperkenalkan dalam suatu sesi Sony yang direncanakan untuk Game Developers Conference tahun ini. Senior developer support engineer John McCutchan dari Sony Computer Entertainment America akan menerangkan mengenai apakah Move Server pada beberapa minggu lagi.
Berdasarkan keterangan yang di-update oleh PlayStation Move Development: "Pembicaraan ini akan membawa para developer untuk meningkatkan kecepatan dalam pengembangan kontroller PlayStation Move. Kami akan berjaga dengan mengembangkan aksesoris PlayStation Move Sharp Shooter yang baru. Kami akan mendiskusikan proyek Move Server baru ini, yang akan memungkinkan bagi para akademis dan pelaku hobi untuk mengembangkan software dengan dukungan PlayStation Move di PC kepunyaan mereka sendiri."

Sebelumnya, kompetitor dari Move, Kinect pun telah dikabarkan bakal memungkinkan PC untuk difungsikan dengan fitur Kinect. Bahkan, seperti yang telah kita temukan dalam beberapa waktu terakhir, para hacker dan pengembang software open source telah lebih dulu menciptakan berbagai modifikasi Kinect yang menarik untuk PC. Kini, sepertinya Sony pun tidak ingin melewatkan kesempatan yang sama. (LYR)
Via: kotaku

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar