Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

HTC dikabarkan sedang mempersiapkan superphone pertama mereka dengan prosesor dual-core yang disebut Pyramid. Superphone dengan OS Android ini menurut rumor akan hadir bulan Mei nanti di jaringan T-Mobile Amerika Serikat.
Dipersiapkan untuk menyaingi Motorola Atrix dan LG Optimus 2X, HTC Pyramid akan memakai prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core dan koneksi 4G. Selain itu ukuran layarnya juga besar yaitu 4.3 inci dengan resolusi qHD. Diperkirakan dengan layar sebesar ini Pyramid mampu memutar video 1080p seperti pesaing-pesaingnya dengan keluaran HDMI untuk disambungkan ke perangkat dengan layar yang lebih besar.

Belum ada gambar yang diperoleh dari rumor ini. T-Mobile sendiri akan mempersiapkan handset ini untuk rilis bulan Mei 2011 namun harganya belum diketahui. Sementara HTC tidak berkomentar atas adanya rumor ini.
Via Techradar, AndroidandMe

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar