Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Salah satu game buatan Rovio, Angry Birds memang telah menuai kesuksesan besar. Aplikasi permainan tersebut memang tidak terlalu mengumbar grafis, tetapi aplikasi permainan Angry Birds berhasil membuat para gamer tergila-gila dan lupa waktu. Aplikasi permainian ini sangat laris diunduh para pemilik ponsel bahkan menjadi yang paling sering diunduh pada situs penyedia aplikasi.
Meskipun telah menuai kesuksesan, Rovio tidak pernah tergoda untuk berhenti mengembangkan permainan melempar babi tersebut. Bahkan saat ini, versi terbaru Angry Birds Haloween dan edisi season telah beredar dengan level-level tantangan barunya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rovio kini sedang mempersiapkan versi baru Angry Birds yang akan segera diluncurkan. Versi terbaru Angry Birds dilaporkan bernama Angry Bird Rio. Selain dikabarkan menghadirkan 45 level permainan, game hasil kerjasama dengan perusahaan perfilman asal Amerika Serikat, 20th Century Fox, juga akan menghadirkan karakter baru.
Bagi yang berminat untuk melontarkan burung-burung yang sedang marah ini ke arah para babi, bersiaplah menyambut Angry Birds Rio bulan Maret nanti.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar