Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

CALIFORNIA - Facebook mengumumkan fitur keamanan terbaru yang dirancang untuk mencegah penyerang yang mengintai pengguna melalui penelusuran situs jejaring sosial melalui jaringan internet publik.

Pengguna dapat menelusuri Facebook dengan "HTTPS," sebuah protokol terenkripsi yang mencegah pembajakan yang tidak sah yang bisa mencuri informasi pribadi dan juga data.

"Facebook saat ini menggunakan HTTPS, yang setiap kali password Anda akan dikirim kepada kami, tapi hari ini kita memperluas penggunaan dalam rangka untuk membantu menjaga data Anda yang lebih aman," tulis Alex Rice, seorang insinyur keamanan Facebook, seperti dikutip Cellular News, Jumat (28/1/2011).

"Anda harus mempertimbangkan mengaktifkan opsi ini jika Anda sering menggunakan Facebook dari jalur akses internet publik seperti ditemukan di warung internet, bandara, perpustakaan atau sekolah," katanya lagi.

Namun dia memperingatkan, meskipun pengguna sudah menggunakan HTTPS, dapat menyebabkan halaman memuat pada tingkat lebih lambat dan bahwa beberapa aplikasi pihak ketiga mungkin tidak kompatibel dengan protokol.

Pada titik tertentu, HTTPS akan ditawarkan sebagai default setting untuk semua pengguna. Google mengumumkan sebuah inisiatif yang sama untuk layanan Gmail yang kira-kira setahun yang lalu.

(tyo)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar