Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Ponsel Android

NEW YORK - Sony dalam waktu tak lama lagi akan menghadirkan game-game yang pernah beredar di PlayStation One ke dalam perangkat genggam berbasis Android. Kehadiran game ini bersamaan dengan peluncuran toko game online mereka bernama PlayStation Store.

Belum diketahui kapan game tersebut akan dirilis untuk Android. Namun Sony akan mengumumkan dalam waktu tak lama lagi judul game mana saja yang akan dimasukkan di toko PlayStation untuk ponsel Android tersebut.

Dikutip melalui Android Nica, Jumat (28/1/2011), pengguna Android dapat memainkan game klasik di PS One ini asalkan menggunakan OS Android versi 2.3 atau yang dikenal dengan nama Gingerbread. Walaupun sebetulnya, pengguna ponsel Android saat ini sudah dapat menjalankan game PS One melalui PSX emulator di Android Market.

Tidak hanya itu saja, Sony juga menjanjikan kualitas game PlayStation ke perangkat Android. Tentu saja Sony akan menggandeng para vendor agar dapat memenuhi syarat perangkat yang digunakan untuk mendukung kualitas gaming.

Belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi pembaharuan ini. Perusahaan asal Jepang ini diperkirakan akan mengumumkan secara detail pada ajang World Mobile Congress (WMC) 2011, di Barcelona, 14 Februari mendatang.
(tyo)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar