Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Jakarta - Tahun 2010, tepat 40 tahun usia PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). Di usia yang matang ini, KTB mencatatkan prestasi tersendiri, yakni menjadi produsen otomotif dengan penjualan ketiga terbanyak setelah Toyota dan Daihatsu.

Ambisi Mitsubishi ternyata belum cukup, karenanya pabrikan berlogo tiga berlian ini sedang menuju untuk mencatatkan penjualan sebanyak 2 juta unit. Apalagi melihat industri otomotif yang semakin membaik memasuki tahun 2011 ini.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa mewujudkan penjualan 2 juta unit, saat ini kami sudah mencatat penjualan sebanyak 1,8 juta unit lebih," ujar Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Rizwan Alamsyah diacara Mitsubishi Media Gathering, hari ini (27/1)

Ditahun 2010 lalu, sebanyak 106.483 unit mobil-mobil Mitsubishi berhasil terjual, membuat peningkatan penjualan Mitsubishi sampai sebesar 72 persen, dibandingkan tahun 2009.

Disegmen mobil penumpang, bahkan kenaikannya cukup signifikan, yakni sebesar 187 persen, atau sebanyak 11.692 unit. Padahal, Mitsubishi hanya mengandalkan Pajero Sport yang sepanjang tahun 2010 lalu berhasil terjual sebanyak 11.024 unit.

Sehingga, Mitsubishi optimis target penjualan sebanyak 2 juta unit bakal tercapai, meskipun diakui bakal banyak kendala dari segi perpajakan dan regulasi bahan bakar subsidi. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar