Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Bethesda baru-baru ini mengungkap tanggal rilis game-game mereka untuk tahun 2011. Tampaknya mereka sedang giat-giatnya mempromosikan produk setelah per Rabu lalu, 26 Januari 2011, kembali meluncurkan situs resmi untuk RAGE. RAGE sendiri bakal dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC pada pertengahan September 2011 nanti untuk wilayah Amerika dan Eropa.
Sebelumnya Bethesda juga telah mengungkapkan bahwa seri kelima dari Elder Scrolls, Skyrim, bakal mendatangi seluruh penjuru dunia per 11 November 2011 secara simultan untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Yang baru adalah Brink, game tersebut bakal melakukan debutnya di Amerika dan Eropa selepas pertengahan Mei 2011 untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan Windows PC.
Dikembangkan oleh Splash Damage, Brink mengusung genre first-person shooter dengan keseimbangan yang baik antara mode single-player, co-operative, dan multiplayer. Selain itu, game tersebut juga menawarkan medan tempur yang dinamis, opsi kustomisasi yang ekstensif, dan sistem kendali yang inovatif.


Hunted: The Demon's Forge juga diikutkan Bethesda dalam pengumumannya. Game tersebut bakal rilis secara merata untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC untuk wilayah Amerika dan Eropa per awal Juni 2011. Dengan pengembangan yang digarap oleh inXile Entertainment, game yang mencampurkan elemen fantasi dengan genre action ini menawarkan pengalaman gaming atas game-game dungeon klasik yang disajikan bak game-game shooter modern.
"Kami merasa bergairah demi menawarkan banyak game bagus kami untuk para fans," jelas Vlatko Andonov, President Bethesda Softworks. "Kami juga merasakan kesenangan tersendiri saat menampilkan lineup dari judul-judul yang berkualitas tinggi tersebut. 2011 akan menjadi tahun yang baik bagi para gamer."  (hk)

Source: TomsHardware.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar