Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Rockstar Games telah mengumumkan tanggal resmi perilisan game terbarunya L.A. Noire yaitu pada tanggal 17 Mei 2011 dan 20 Mei 2011 di Amerika Serikat dan di Eropa. Game terbaru mereka yang bertemakan detektif ini(L.A. Noire), akan hadir untuk kedua konsol: PlayStation 3 dan XBOX 360. Berkaitan dengan berita tentang tanggal perilisannya, Rockstar juga melengkapinya dengan trailer kedua dari game ini.

"L.A. Noire berhasil memberikan lahan baru bagi kami," kata Sam Houser pendiri Rockstar Games. "Perpaduan yang intens antara game bergenre action denga pekerjaan detektif di dunia nyata ini menentang genre konvensional yang ada sekarang dan menciptakan sebuah drama yang unik dan menawan."

Game ini menyajikan kekerasan dan korupsi-korupsi yang terjadi pada pasca Perang Dunia II di Los Angeles. L.A. Noire merupakan game thriller bertemakan kriminalitas yang secara halus memadukan pemecahan kasus, pencarian petunjuk, kejar-kejaran menggunakan mobil dan tembak menembak dengan permainan interogasi berbasis revolusioner baru yang akan memungkinkan pemain untuk membaca emosi karakter dalam game untuk mengungkapkan kebenaran. Pemain akan mengambil peran sebagai Cole Phelps seorant veteran perang, yang kariernya melejit di jajaran LAPD dengan memecahkan serangkaian kasus pembunuhan sadis dan beberapa kasus kriminalitas lainnya yang membawanya bertatap muka secara langsung dengan sisi gelap kehidupan di Los Angeles selama masa keemasan Hollywood.

Berhasil dikembangkan dalam kerjasama khusus antara Rockstar Games dengan Team Bondi, L.A. Noire menggunakan teknologi terbaru MotionScan. MotionScan adalah teknologi yang menggunakan 32 kamera berresolusi tinggi untuk mengambil wajah 3D dari aktor pemeran, mentransfer setiap aspek kinerja mereka kedalam game. Hal ini memungkinkan para pemain untuk pertama kalinya melakukan pembacaan gerakan bibir karakter dalam game dan mampu membaca setiap ekspresi wajah hingga detail terbaik.






Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar