Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Jika belum tahu, Dragon Age Legends adalah game strategy RPG yang berbasis Facebook dan bakal dioperasikan mulai Februari 2011. Namun yang lebih, game tersebut merupakan sarana bagi kita untuk membuka beberapa item yang bakal bisa kita pergunakan di Dragon Age 2 saat dirilis per awal Maret 2011 nanti.

Legends akan mengambil setting di Kaiten, sebuah kota yang juga muncul di Dragon Age 2. Kita akan bergabung dengan seorang Viscount bernama Ravi, yang ternyata adalah keponakan dari Khedra, demi menyelamatkan putera Ravi, Elton, dari mara bahaya dan mempertahankan Free Marches. Namun tidak hanya itu yang ditawarkan oleh EA.
Screenshot Dragon Age Legends
Ivo Family Crest
Kita juga bisa bergabung dengan teman-teman Facebook demi menjalankan bermacam quest dalam jalan cerita yang menarik, mendapatkan loot, berbagi rewards sekaligus mengembangkan kerajaan. Mark Spenner selaku EA 2D General Manager berharap bahwa game tersebut akan menaikkan kualitas game-game di Facebook, dengan tujuan menarik gamer kurang menggemari game casual.
Saat ini, kita belum tahu bagaimana gameplay-nya. EA sekarang sedang menjalankan versi beta-nya per Januari 2011 ini melalui undangan yang didistribusikan ke para pemegang akun EA yang beruntung & memiliki akun Facebook serta telah mendaftarkan diri untuk mendapat Dragon Age Newsletter, juga siapa pun yang ingin mendaftarkan diri untuk versi tersebut  di sini.
Dura's Blue Flame

Evra's Might
Di pihak lain, BioWare baru-baru ini telah mengumumkan beberapa item spesial yang bisa didapatkan oleh siapa pun yang terdaftar untuk memainkan Dragon Age Legends. Item-item yang dapat diperoleh tersebut adalah Ivo Family Crest, lambang yang ditatahkan pada sebuah amulet emas yang didasarkan pada desain awal dari Paragon Ivo.
Kemudian Dura's Blue Fame, sebuah amulet perak yang bertatahkan batu sapphire berwarna biru dengan aura penuh kemuliaan. Juga Evra’s Might, sebuah cincin yang pernah dipakai oleh seorang pahlawan ternama karena berhasil mengalahkan Blood Sisters of Vehnstel, berukuran cukup besar dan dapat digunakan senjata untuk siapa pun yang senang pertempuran jarak dekat.
Air of Confidence
Evra's Trophy Belt
Selain itu, terdapat Air of Confidence, sebuah cincin yang diberikan kepada Evra oleh First Enchanter dari Circle of Mages saat berada di Markham, setelah menolong mereka dari kehancuran. Dan, terakhir Evra's Trophy Belt, yang terlindungi oleh potongan kulit, pecahan armor & senjata, serta taring berukuran raksasa, masing-masingnya diperoleh dari sebuah perjalanan yang menakjubkan.

BioWare belum menjelaskan secara detil akan apa bonus yang pemain dapatkan dengan memiliki item-item tersebut, namun bisa jadi hanya terasa signifikan di paruh awal Dragon Age 2. Saat ini, Legends masih belum bisa dimainkan secara terbuka dan BioWare belum mengungkap tanggal rilisnya. Diperkirakan game ini bakal beroperasi sebelum dirilisnya Dragon Age 2. (hk)
Via: Blog.Bioware.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar