Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nokia selalu mendedikasikan produknya bagi para konsumen, setidaknya itulah yang terlihat pada produk Nokia X5. Bagi para kaum muda yang haus akan hiburan, ponsel ini hadir untuk menghapus dahaga mereka. Fitur-fitur hiburan seperti musik dan games serta fitur jejaring sosial Facebook dihadirkan pada Nokia X5. Sepeti apakah fitur dan apa saja keunggulan Nokia X5? Mari kita baca bersama-sama review ponsel Nokia yang satu ini.

Nokia X5 dirancang untuk memiliki ukuran yang cukup kecil. Ponsel ini memiliki dimensi 74.3 x 66.4 x 16.8 mm mm dan berat 129 gram. Selain itu rancangan unik ponsel X5 juga memberikan pengalaman baru bagi mereka yang sering chatting atau mengakses jejaring sosial Facebook. Slide QWERTY keyboard Nokia X5 sangat nyaman digunakan saat ber-sms ria, chatting atau update status Facebook. Layar Nokia X5 adalah layar jenis TFT beresolusi 320 x 240 pixels dan memiliki ukuran 2.36 inchi.


Ponsel kotak yang dihargai sekitar 1,8 juta ini dipersenjatai dengan kamera 5MP yang memiliki resolusi 2592 x 1944 piksel. Kamera Nokia X5 juga sudah dilengkapi dengan fitur multishot, lampu kilat dual LED, Color tone, Auto focus serta dapat digunakan untuk merekam gambar. Dengan fitur-fitur yang ada pada kamera Nokia X5, ponsel ini dapat dikatakan cukup lengkap dan pantas untuk disebut ponsel kamera.
Nokia X5 menggunakan sistem operasi Symbian v9.3, Series 60. Sistem operasi ini mampu menjalankan sarana-sarana koneksi seperti Bluetooth v2.1 with A2DP, micro USB, hingga 3G/HSDPA 3,6 Mbps. Pengguna X5 juga dapat menikmati fasilitas WiFi untuk koneksi internet. Selain itu Symbian S60 pada ponsel ini mampu memutar beberapa format video seperti MP4, H.264 dan H.263.

Salah satu fitur unggulan pada Nokia X5 sebagai ponsel multimedia adalah fitur Surprise Me! Sebuah fitur yang mampu mengatur secara acak urutan lagu pada ponsel X5 anda. Jadi para pengguna tidak akan bosan dengan urutan lagu yang tersimpan pada ponsel. Untuk urusan musik, Nokia X5 sudah didukung oleh Comes With Music. Dengan dukungan Comes With Music, anda dapat mengunduh musik dengan bebas.
Fitur Surprise Me akan benar-benar mengejutkan pengguna Nokia X5 jika file musik pada ponsel ini berjumlah banyak. Untuk menampung file yang banyak dan beragam ukuran, Nokia X5 menyediakan 200MB internal memori dan telah disediakan juga slot untuk microSD berukuran 32 GB.

Untuk menikmati segala fasilitas dan fitur-fitur andalan pada Nokia X5 membutuhkan pasokan energi yang cukup. Nokia menyertakan sebuah baterai berkapasitas 950mAh yang mendukung untuk menopang 4 jam waktu bicara dan 384 jam siaga.
Jadi, jika anda ingin menikmati pengalaman baru bersama ponsel mungil tetapi memiliki banyak fungsi, X5 merupakan jawaban yang cukup tepat.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar