Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Pada even yang digelar Nintendo di Amerika dan Eropa pada 19 Januari lalu, Nintendo mengumumkan bahwa 3DS akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 27 Maret 2011, dan akan dijual seharga $249.99 atau sekitar Rp.2,262,400.

Sedangkan para pemain di Eropa akan dapat memilikinya dua hari lebih awal, pada 25 Maret 2011. Nintendo mengumumkan bahwa harga jual di Eropa akan ditentukan oleh para retailer berdasarkan harga yang harus mereka bayar ke Nintendo untuk sebuah unit 3DS. HMV dan GAME menjualnya seharga 229.99 Poundsterling (Rp.3,322,100), sedangkan Play menjualnya seharga 219.99 (Rp.3,177,700).

Detil-detil tersebut diumumkan pada even konferensi pers dunia yang digelar Nintendo di New York dan Amsterdam. Presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime, mengatakan bahwa selama masa peluncuran 3DS, antara akhir Maret 2011 hingga even E3 di bulan Juni 2011, sekitar 30 game-game first-party dan third-party akan dirilis untuk 3DS. Eropa akan kebagian sekitar 25 judul game.

"Nintendo 3DS adalah sebuah pengalaman bermain yang tidak ada di tempat lain," kata Fils-Aime. "Kalian harus melihatnya sendiri, dan kalian akan menyadari bahwa ini adalah hal yang belum pernah kalian lihat sebelumnya."

Nintendo juga menjelaskan berbagai fitur dan software yang ada di 3DS.

Friend code kini ada di tiap konsol 3DS, bukan di gamenya. Saling bertukar friend code memungkinkan para pemain untuk melihat friend list mereka dan menemukan siapa yang sedang online dan apa yang ia mainkan.

Nintendo juga akan meluncurkan Nintendo eShop (yang belum akan aktif pada saat peluncuran 3DS), sebuah toko virtual di mana para pemain dapat membeli berbagai game Nintendo DSiWare, 3DS, Game Boy, dan Game Boy Color. Nintendo eShop adalah sebuah sistem cash-based di mana para pemain dapat membayar melalui kartu kredit atau melalui voucher.

3DS akan diluncurkan dalam dua warna; Cosmo Black dan Aqua Blue.

Sudah tidak sabar? ^_^

(KotakGame)




Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar