Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Berbeda dengan keputusan Activision yang aneh & seperti tindakan potong jalur yang kelewat tegas untuk server Call of Duty: Black Ops di PSN, Infinity Ward memilih dan menjanjikan bakal menangani serta memperbaiki kondisi Modern Warfare 2 versi PlayStation 3, yang juga dipadati oleh hacker, secepat yang mereka bisa usahakan.
"Saya baru saja selesai mengikuti security meeting dengan para coder yang tergabung di Infinity Ward, kami telah mendiskusikan banyak sekali kemungkinan solusi," ungkap Community Manager Robert Bowling. "Saya merasakan sesuatu yang baik akan hasil meeting tersebut, namun tentu saja saya tidak dapat membeberkan detil mengenai kemungkinan-kemunginan solusi tersebut."
"Hal itu dikarenakan kami tidak ingin melepaskan informasi apa pun yang nantinya dapat berpotensi membahayakan keamanan atas game tersebut lebih lanjutnya. Faktor kunci yang ingin saya mau & perlu Anda ketahui, walau update apa pun bakal mengambil waktu, kami berusaha untuk melakukan proses tersebut secepat mungkin dan tak bakal ada yang luput dari fokus kami," tandasnya.
Sebelumnya, Infinity Ward juga pernah membahas masalah keamanan ini. Di saat itu, mereka mengatakan bahwa 'bolanya' ada di Sony, karena infrastruktur PS3 butuh perbaikan menyeluruh. Yah, dengan Modern Warfare pertama yang juga mengalami hal yang sama, PlayStation Network kini terlihat bak surga bagi para cheater. Semoga saja hal ini bisa beralih ke arah baik ke depannya. (hk)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar