Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kita telah mendengar sedikit tentang Max Anarchy pada dua hari kemarin. Kini, kita boleh tahu bahwa game ini akan dirilis dengan judul Anarchy Reigns untuk kawasan Barat.
Berikut adalah pengumuman terbaru yang datang dari Platinum Games pada hari ini, disertakan dengan beberapa screenshot jelas yang masih segar.
Anarchy Reigns digambarkan oleh Sega sebagai sebuah game dengan genre "third-person multiplayer brawler" yang rilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada musim gugur ini. Publisher menjanjikan adanya beragam mode multiplayer yang disajikan untuk memberikan gamers tantangan yang beraneka macam, seperti Tag Team dan Battle Royal.
Game beat 'em up dengan dukungan fitur online ini akan diproduksi oleh Atsushi Inaba yang telah dikenal hasil kerjanya lewat Okami, MadWorld dan Vanquish, dengan tanggung jawab pengarahan oleh Masaki Yamanaka. Sebelumnya, Yamanaka telah memiliki kontribusinya dalam penanganan MadWorld, God Hand dan Resident Evil 4, namun ini merupakan kali pertamanya ia berperan sebagai director.
"Ada sejumlah 'versus multiplayer game' dimana gamers akan berhadapan satu sama lain dengan menggunakan pistol dan senjata api," tutur Yamanaka. "Anarchy Reigns merupakan sesuatu yang unik dengan memungkinkan para pemain untuk bertarung tangan lawan tangan secara online. Tantangan dalam menciptakan sebuah game brawler seperti ini tidak ada duanya, tetapi dari gameplay. Kemenangan dan penderitaan akan kekalahan terasa begitu jauh melebihi apa yang pernah anda rasakan dalam sebuah shooter. Saya membuat game ini sebagai sesuatu yang ingin selalu saya mainkan, dan tidak akan berhenti sampai mencapai tujuan tersebut. Saya harap anda mau bersabar untuk dapat berkelahi secara online."
(LYR)
Via: kotaku

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar