Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Bocoran penampakan konsep ponsel Nokia terbaru yakni Nokia C8 telah tersebar di dunia maya. Desain ponsel ini menampilkan kesan futuristik dengan sentuhan eksklusif, sungguh ponsel yang tepat bagi pengguna yang suka dengan kemewahan.

Secara desain mentah, ponsel ini memiliki garis-garis gaya khas ponsel Nokia seri C. Namun kali ini ponsel ini dibalut dengan kemewahan Nokia seri 8 menjadikan perpaduan yang sangat memikat. Menurut tipsternya, Nokia C8 ini adalah leburan dari ponsel Nokia C7, 8600 Luna dan 8800.
Seperti dapat dilihat pada gambar konsepnya, unsur perak berkilau diambil dari Nokia 8800, body berlekuk tak bersudut ala Nokia C7 dan elemen kaca dari Nokia 8600 Luna. Walau terkesan begitu mantap dengan beberapa detail spesifikasi seperti kamera 12 Megapixel dengan LED Flash, Video Call Camera, Light Sensor, dan Mirror Finish Touchscreen, sesungguhnya pihak Nokia sendiri belum memberikan konfirmasi dalam bentuk apapun mengenai ponsel konsep ini.

Hingga kini bahkan belum dapat dipastikan desain konsep Nokia C8 ini adalah resmi konsep dari Nokia sendiri ataukah hanya pekerjaan desainer iseng. Mari kita tunggu konfirmasi lebih lanjut dari Nokia.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar