Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Setelah menempuh rute perjalanan jauh dan melelahkan menggunakan perangkat bantu GPS, adakalanya seseorang ingin mengetahui kembali rute-rute mana saja yang telah ditempuhnya dalam perjalanan sebelumnya. Berkenaan dengan itu, kini telah hadir perangkat bantu handal untuk merekam perjalanan GPS yang telah dilakukan sebelumnya tersebut. Dengan cara mereview menggunakan perangkat bantu perekam ini, di lain waktu perjalanan yang akan ditempuh tentunya akan terasa mudah dan lancar.
Adapun perangkat bantu perekam perjalanan GPS terbaru tersebut dikenal dengaN QStarz BT-Q1000XT. Logger terbaru ini ternyata mampu merekam hingga 40 hari dengan mencapai 400.000 titik arah. Perekam GPS ini menggunakan chipset MTK II dengan sensitivitas 165dBm dan pelacakan 66-Channel serta mendukung memperbaiki A-GPS dalam waktu kurang dari 15 detik.
QStarz BT-Q1000XT tersebut menawarkan fungsi Time Schedule untuk auto-logging dan termasuk juga alarm over-speed. Selain itu, juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang memang diperuntukkan untuk digunakan sebagai penerima GPS. Mengenai harga per unitnya, QStarz BT-Q1000XT ini dibandrol seharga 129 USD atau sekitar 1,29 juta rupiah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar