Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

PlayStation Portable belum pernah mendapatkan jatah Call of Duty-nya lagi semenjak rilis Call of Duty: Roads of Victory di tahun 2007. Dan hal ini akan berubah dengan datangnya PSP generasi yang selanjutnya, NGP.
Phillip Earl dari Activision turut naik ke panggung pada acara peresmian perkenalan NGP (PSP2), untuk menunjukkan hadirnya dukungan dari sang publisher bagi handheld terbaru Sony ini. "Kami percaya bahwa NGP akan mengubah cara bagaimana orang-orang bermain game di tengah bepergian," ungkap Earl. "Dan harus dengan cara apa lagi untuk membuktikannya, selain dengan Call of Duty."
"Ketika mempertimbangkan layar OLED, dua stik analog, layar sentuh, dan pilihan konektivitas sosial, maka kemungkinan yang ada pun tanpa batas," ia berujar.
Maka, selain Uncharted, MGS4 dan lain sebagainya, sang publisher Call of Duty pun telah menyatakan kesediaannya untuk mendukung NGP. Belum lagi dengan ditambahnya dorongan Sony untuk melakukan integrasi antara PlayStation 3 dan NGP. Bisa jadi Activision akan sukses menjual Call of Duty-nya dua kali lipat dari sebelumnya, mengingat pengaruh Call of Duty terhadap para gamer adalah sesuatu yang sangat potensial untuk saat ini. (LYR)
Via: kotaku

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar