Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Salah satu operator layanan terbesar di Amerika, Verizon baru-baru ini meluncurkan ponsel besutan Apple, iPhone 4 CDMA. Pada iPhone 4 CDMA tersebut ada sebuah fitur yang tidak ditemukan pada iPhone 4 GSM yang telah hadir di pasaran terlebih dahulu. Fitur tersebut adalah Personal Hotspot.


Apple tidak hanya melepaskan iPhone 4 CDMA saja, tetapi Apple juga merilis update sistem operasi terbaru mereka, iOS 4.3. update terbaru sistem operasi tersebut membawa beberapa perubahan. Salah satu perubahan tersebut adalah hadirnya fitur personal hotspot. Selain fitur personal hotspot, update sistem operasi tersebut memungkinkan pengguna iPhone untuk memainkan fitur AirPlay dan juga membuat pengembang untuk dapat menghadirkan web ke Apple TV.

iOS versi 4.3 tidak hanya ditujukan untuk memperbarui sistem operasi pada ponsel Apple saja. Update tersebut juga ditujukan untuk perangkat Apple lainnya seperti iPad dan iPod Touch.
Dengan hadirnya iOS 4.3, iPad dapat digunakan untuk multitouch untuk penggunaan empat atau lima jari sekaligus. Selain itu kita juga dapat megatur kunci orientasi pada iPad. Untuk iPod Touch, iOS versi 4.3 menghadirkan ikon FaceTime yang baru.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar