Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

suzukishogunaxelo 8 460x306 Suzuki Axelo 2011 Ready Stock!
JAKARTA (DP) — Suzuki Shogun Axelo dipastikan akan diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal Suzuki, di Central Park Mall Jakarta Barat, pada 28 Januari 2011.

Shogun Axelo mendapat sentuhan ulang di bagian eksterior sehingga terlihat lebih sporty dan enerjik. Desain Axelo diklaim Suzuki terinspirasi dari Suzuki GSX-R. Suzuki Axelo akan bersaing dengan Honda Supra X 125 dan Yamaha Jupiter Z.
Meski masih menggunakan mesin lama, Suzuki mengklaim Axelo lebih cepat berakselerasi dari pendahulunya. Terdapat CDI di Axelo, di mana tidak ditemui di Shogun lawas, berfungsi menambah taji dan mereduksi gas buang.
Mesin yang digendong Axelo 125 cc, 1-silinder, 4-langkah, SOHC. Ada dua besaran tenaga yang dikeluarkan mesin Axelo. Mesin tipe Axelo dan Axelo S bertenaga 9,6 hp. Sedangkan Suzuki Axelo R 10 hp.
Suzuki mengklaim konsumsi bensin Axelo lebih irit menjadi 46 km/liter. Suzuki tidak  memasarkan Shogun Axelo dengan mesin injeksi seperti pada model sebelumnya.
Saat diperkenalkan kepada para jurnalis di Surabaya pada awal minggu pertama 2011, Axelo dilepas dengan harga Rp 13,8 juta, Axelo S Rp 14,7 juta dan Axelo R Rp 15 juta. Khusus Axelo R menggunakan manual-clutch (kopling). Kita tunggu apakah harganya mengalami perubahan atau tidak saat peluncuran.
Ketika Dapurpacu.com cek ke beberapa dealer Suzuki di Jakarta, Suzuki Axelo ready stock. Nah, buruan deh….[dp/Ind]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar