Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sony sempat memperkirakan bahwa NGP hanya mampu bekerja selama 4 hingga 5 jam, sesuatu yang rupanya tidak jauh lebih baik dibandingkan 3-5 jam yang dimiliki 3DS.
Shuhei Yoshida, Senior VP of Product Development Sony, telah menjelaskan tentang durasi tersebut, yang memang adalah sasaran yang diinginkan oleh perusahaan. Hal ini sendiri kurang lebih merupakan pengaruh dari format flash media sebagai pengganti UMD dan dipergunakannya layar OLED yang tetap memuaskan dengan konsumsi daya minimal.
Namun, ada satu lagi hal yang perlu untuk gamers perhatikan dari aspek baterai NGP. Kabarnya, NGP tidak memungkinkan gamers untuk mengganti baterai yang sudah terpasang di dalamnya. Hal ini diasumsikan sebagai salah satu bentuk upaya Sony dalam memerangi pembajakan. Seperti yang telah diketahui, tertembusnya proteksi PSP juga dapat terjadi dengan adanya modifikasi baterai yang membuatnya mungkin untuk dilakukan.
Mengingat kemungkinan masalah terhadap baterai yang tidak mustahil untuk terjadi, Sony tentunya harus mempersiapkan sejumlah antisipasi atas hal ini. (LYR)
Via: scrawl, 1up

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar