Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Huawei E5830
JAKARTA - Huawei menyediakan varian modem terbaru Huawei E5830 dengan desain menawan dan berkemampuan handal di Indonesia.

Mengawali tahun 2011, Huawei Device kembali mengukir sebuah kesuksesan di industri perangkat telekomunikasi tanah air dengan memperkenalkan sebuah perangkat yang tidak hanya mumpuni dari sisi fungsi, namun juga dibalut dengan desain estetik dan bercitarasa lifestyle yang tinggi. Lewat modem teranyar ini, Huawei telah mengeksplor seni serta menyelami tren lifestyle dan menggabungkan inovasi teknologi terkini menjadi sebuah produk unggulan yang sanggup menjadi sebuah solusi cerdas bagi semua kebutuhan konektifitas manusia sehari-hari.

"Huawei E5830, adalah varian Mobile WiFi modem yang sangat berbeda dari produk-produk pendahulunya, berinteraksi dengan orang lain kini jadi semakin mudah karena modem ini sanggup menghubungkan lima perangkat pada saat yang bersamaan dengan konfigurasi yang sangat mudah," tutur Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (19/1/2011).

"Bagi para profesional muda yang selalu ingin terhubung dengan internet, Huawei E5830 adalah sebuah solusi cerdas untuk menjawab semua kebutuhan mereka," tambahnya.

Huawei E5830 adalah modem canggih yang memiliki kemampuan bergerak di jaringan 3G/HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access). Disamping desainnya yang memukau, modem ini adalah modem pertama yang dihadirkan dengan kemampuan built-in WiFi di dalamnya yang memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi dengan mudah dan cepat.

Piranti cerdas ini telah meraih beragam apresiasi di beberapa pasar internasional dan berhasil mencetak total penjualan yang cukup tinggi yaitu tiga juta unit di seluruh dunia. Bahkan produk ini juga berhasil meraih penghargaan "Award of Editor's Choice" pada perayaan bergengsi situs IT dan the Annual E-fashion produk serta terpilih menjadi "Work Gadget of the year" di Australia.

Menyusul kesuksesan E5830 di berbagai pasar terutama Eropa dan Asia Pasifik kini dua modem dengan desain ergonomis ini resmi hadir menjawab kebutuhan para pengguna internet di Indonesia sebagai bagian dari Huawei Device Solusi Cerdas.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar