Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Memang sudah saatnya bagi kita untuk mendapati informasi akan kelanjutan salah satu sistem operasi yang populer ini. Sebuah situs berbahasa Italia telah mendapatkan beberapa slide dari apa yang sepertinya merupakan sebuah presentasi yang dibeberkan oleh Microsoft di bawah persetujuan tersebuka (Non-Disclosure Agreement atau NDA).
Tidak banyak fitur baru yang dibahas, namun terlihat jelas bahwa Microsoft mempelajari beberapa hal dari Apple dalam hal penciptaan brand value dan persepsi yang lebih kuat hingga orang-orang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Terdapat beberapa slide yang mirip dengan pemikiran-pemikiran lama Apple dan bahkan ada yang secara eksplisit menganalisa strategi dari sistem operasi milik Apple.
Berbicara fitur baru, akan terdapat sebuah App Store yang membuat pemakainya dapat menjalankan aplikasi secara full screen sambil mengunduh aplikasi apa pun, yang sepertinya tidak bisa dilakukan secara simultan karena mengakibatkan system crash. Microsoft juga bermain dengan pemikiran seperti penggunaan facial recognition untuk user logon.
Juga adanya pemikiran untuk melakukan penyimpaan beberapa data penggunanya di internet (yang istilah kerennya kini, in the cloud), sehingga memungkinkan PC untuk masuk ke situs & layanan tertentu secara otomatis. Sepertinya pemikiran ini sedikit mengikuti apa yang telah dicapai sistem operasi Chrome dari Google.
Microsoft juga meyakini bahwa adalah saatnya untuk mengimplementasikan facial recognition karena kamera secara logis bakal menjadi fitur umum yang dimiliki sebuah PC di tahun 2012. Apakah hal tersebut bisa jadi adalah hint yang mengartikan bahwa Windows 8 bakal rilis per tahun 2012? Bisa jadi, karena Windows 7 telah berada di pasaran sejak tahun 2009. (hk)
Source: Welt.de

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar