Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Detroit - Dodge Viper dari dulunya memang selalu tampil mencolok. Dan nyentriknya tampilan Dodge Viper bakal dilanjutkan pada generasi anyarnya nanti yang akan diluncurkan tahun 2012. Tampilannya terinspirasi perempuan telanjang!

Adalah Raph Gilles, bos dari Departemen Desain Chrysler yang mengatakan pernyataan tersebut. Ia menyebut Viper yang akan datang adalah sebuah keindahan, "terinspirasi dari perempuan telanjang di pantai," ujarnya.

Apapun itu jadinya nanti, yang jelas Viper terbaru nantinya akan jauh lebih menarik, demi mencuri pelanggan dari merek Porsche dan mobil-mobil sport General Motors.

Dan meskipun Chrysler merupakan bagian dari Fiat, namun ditegaskan kalau mobil sport legendaris ini tidak akan menggunakan mesin Ferrari.

Sejauh ini, ada dua konfigurasi mesin berbeda yang saat ini sedang dipelajari untuk membekali sumber tenaga dari Viper terbaru. Pertama sebuah mesin V10 berkapasitas 8.4-liter, mungkin menggunakan teknologi Fiat MultiAir, atau mesin V8 sebagai opsi entry-level.
 
"Viper adalah sebuah ikon, dan sebagai merek berperforma, penting bagi saya untuk memiliki mobil berperforma buatan sendiri," ujar Gilles.

Namun memang mesin buatan sendiri tersebut akan digendong sassis yang pengembangannya dibantu oleh Fiat, akan tetapi tidak mengambil dari mobil-mobil garapan Fiat yang sudah ada saat ini. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar