Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Italia - Luar biasa! pengaruh kepindahan Valentino Rossi ke tim Ducati ternyata membuat prediksi peningkatan jumlah penonton MotoGP, benar-benar terjadi. Salah satu pembuktiannya adalah penjualan tiket MotoGP Mugello 2011, yang sudah mencapai 45 persen dari penjualan tiket tahun lalu.

Tentunya ini adalah peningkatan angka penjualan yang lumayan drastis. Sebelumnya panitia penjualan tiket di Italia, juga sempat memberikan diskon menggiurkan untuk tiket early bird. Hal serupa bahkan sudah terjadi di MotoGP Laguna Seca tahun 2010 lalu. Ketika itu Rossi juga dikabarkan menjadi daya tarik utama, sehingga penjualan tiket naik sebesar 10 persen dari yang biasanya.

Hmm, tidak heran jika Dean Adams salah satu wartawan di media luar negeri, memberikan gelar khusus kepada Rossi untuk kasus ini, yaitu “One Man Ticket Generator” yang berarti, seseorang yang memicu naiknya penjualan tiket MotoGP.

Bisa jadi fans di Italia, sangat ingin Rossi kembali menjadi raja di sirkuitnya sendiri bersama dengan tim Italia dan seluruh kekuatan yang bernafaskan Italia. Yup, pasalnya pembalap yang juga berjuluk ‘King of Mugello’ ini, sudah di taklukkan oleh rivalnya dua tahun lalu. Sementara tahun 2010 lalu, ia harus absen karena cedera di sesi latihan. (otosport.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar