Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Panasonic baru saja mengumumkan kamera digital terkecil dan teringan di dunia lensa kamera yang dapat diganti yaitu Panasonic Lumix DMC-GF2 penerus DMC GF1( GF2 lebih kecil 19% dan 7% lebih ringan dibanding GF1)  dengan built-in flash dan layar sentuh. Sementara mengambil gambar, Anda dapat mengoperasikan auto focus dan shutter pada saat yang sama hanya dengan sentuhan.

Panasonic Lumix DMC-GF2
Panasonic Lumix DMC-GF2


Saat memainkan kembali, Anda dapat dengan cepat memilih gambar untuk dilihat dengan gambar yang bergulir/bergulung.  Live MOS sensor 12.1-megapixel type 4/3 dengan ISO up to 6400 menawarkan yang terbaik dari kedua dunia dan menawarkan kualitas gambar yang superior dari sensor CCD, dan konsumsi daya yang rendah dari sensor CMOS. Panasonic Venus Engine FHD memiliki fitur-fitur canggih untuk kemampuan pemrosesan sinyal baik untuk foto dan perekaman video. DMC-GF2 juga memiliki fitur sistem AF akurat, kontras dan cepat. Layar LCDnya berukuran 3 inci dengan 460,000-dot.

Panasonic DMC-GF2 dapat merekam video full-HD 1920 x 1080  dalam format AVCHD dengan kualitas suara yang tinggi Dolby Digital Stereo Creator. Sebuah tombol didedikasikan di bagian atas memungkinkan Anda merekam film langsung mulai tanpa harus melakukan pengaturan tambahan. Mode iA populer  tersedia dalam merekam gambar bergerak. AF Touch di perekaman video memungkinkan Anda menikmati fasilitas profesional seperti rack-fokus. Lumix DMC-GF2 dapat menyimpan frame movie sebagai foto selama pemutaran.

DMC-GF2 juga memiliki fitur My Color Mode dengan total 8 mode preset, termasuk Mode Cinema  yang memberikan gradasi seperti film bioskop. Gambar yang diambil dengan lensa interchangable  3D LUMIX G 12.5mm / F12 dapat dilihat dalam  melalui Image Viewer 3D yang menawarkan Anda pengalaman yang menarik sekali baru. Panasonic DMC-GF2 tersedia dalam tiga kombinasi kit: DMC-GF2CEB (DMC-GF2 tubuh kamera 14mm lensa), DMC-GF2KEB (bodi kamera DMC-GF2 lensa 14-42mm) dan DMC-GF2WEB (14mm tubuh DMC-GF2 kamera & 14-42mm lensa. (sumber)
Rencana Lumix DMC GF2 dipasarkan bulan Januari 2011 (yang mau beli sabar ya) dan untuk harga Panasonic Lumix DMC GF2:
- zoom lens kit 14-42 mm = 8.5 jutaan rupiah
- 14mm pancake lens kit = 9 jutaan rupiah
- 14-42mm & 14mm twin lens kit = 10.5 jutaan rupiah

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar