Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Canon EOS 50DAnda salah satu pemula yang ingin menjajal dunia fotografi? Tidak ada salahnya untuk mencoba keluaran terbaru kamera SLR milik Canon tipe EOS 50D ini. Memiliki kamera 15.1 megapiksel sangat cocok bagi Anda yang ingin mengeksplore objek lebih dalam, yang memang dilengkapi dengan fitur-fitur layaknya kamera profesional.

Sebut saja fitur Creative Auto Shooting yang dapat Anda akses lewat mode Dial, yang memungkinkan Anda bebas berkreasi, seperti latar belakang ingin dibuat fokus atau sebaliknya, bisa juga hasil bidikan Anda buat terang atau bahkan gelap.

Untuk melakukan pemotretan objek bergerak, seperti olahraga, fashion, dan objek bergerak lainnya, tidak, lah, perlu khawatir, karena Canon EOS 50D memiliki kecepatan tinggi untuk fungsi render image, reproduksi warna alami serta noise rendah. Dengan kecepatan continuous shooting yang tinggi yang disertai dengan Auto Focus yang juga memiliki kecepatan tinggi all cross AF sensor di sembilan titik auto focus yang merata di seluruh area bidikan.

Disanding dengan fitur-fitur ciamik di atas, kamera ini memiliki VGA LCD screen yang berukuran 3 inci dengan resolusi 920.000 piksel. LCD yang dibalut lapisan agar dapat mengurangi cahaya yang menyilaukan serta dapat mencegah goresan, sehingga membuat Anda terasa mudah saat melihat hasil bidikan.

Sumber: Cooldesak


Canon EOS 50D

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar