Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

XPERIA Play adalah produk Sony Ericsson yang paling sering bocor informasinya. Handset gaming ini terus bocor spesifikasinya setiap minggu kepada publik. Hari ini kita punya review lain untuk Anda, lengkap dengan foto-foto dan benchmark.

Hal pertama yang kita pelajari adalah free memory internal dari OS Gingerbread pada XPERIA PLAY. Unit prototipe ini menghasilkan memory sebesar 315MB untuk aplikasi, tetapi OS Android sudah memungkinkan instalasi kartu memori sehingga tidak ada masalah besar untuk free memory.




Seperti yang Anda sudah tahu, XPERIA PLAY menggunakan platform Qualcomm MSM8255 yang sama seperti XPERIA Arc. Tetapi untuk grafik, terdapat peningkatan kinerja grafis berkat GPU Andreno 205 yang diperbaharui.


Menurut hasil benchmark yang tercantum dalam review, XPERIA PLAY memiliki kekuatan proses serupa dengan HTC Desire HD. Tentu saja ini masih merupakan prototipe, jadi masi mungkin terjadi perubahan yang dapat meningkatkan kemampuan XPERIA PLAY lebih jauh lagi sebelum handset gaming ini dirilis.


Ada juga aplikasi PlayStation Pocket, yang akan memungkinkan Kita untuk men-download game-game eksklusif. Sejauh ini layanan ini belum diluncurkan dan tidak ada permainan yang dapat di-download sehingga tidak dapat diuji. Sayangnya, Kami tidak mengetahui apakah Sony Ericsson memiliki rencana akan game-game ekskulsif dan juga PlayStation Simulator.


XPERIA Play UI tampaknya sama dengan apa yang kita lihat di XPERIA Arc.


[source GSMarena, eprice]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar