Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Panasonic telah mengeluarkan dua kamera digital touchscreen terbaru , LUMIX DMC-FP7 dengan sensor 16.1 Megapixel dan LUMIX DMC-FP5 dengan sensor 14,1 Megapixel. Yang pertama memiliki permukaan yang seperti kaca yang memantul sedangkan yang kedua dengan permukaan matte. Kedua kamera memiliki lensa 4x zoom optik ultra tipis dengan optik dilipat dan prosesor gambar Engine Venus VI  dengan Teknologi Resolusi Intelligent .

Panasonic-LUMIX-DMC-FP7

Panasonic DMC-FP7 dan DMC-FP5 sama-sama memiliki fitur spesial dari Panasonic yaitu Mode Intelligent Auto (iA)  yang menawarkan image stabilization MEGA OIS, kontrol Intelligent ISO , deteksi wajah, Intelligent Scene Selector, AF Tracking dan Intelligent Exposure. Fitur lain juga termasuk Speed Sonic Fokus AF bagi pengguna untuk menangkap gambar berkualitas tinggi spur-of-the-moment lebih cepat. Kemampuan 720p HD video recording juga ada dalam kedua model.
Panasonic-LUMIX-DMC-FP5
Panasonic-LUMIX-DMC-FP5

Panasonic LUMIX DMC-FP7 hadir dengan layar LCD besar 3.5 inci 16:09  dan FP5 memiliki LCD 3-inci 03:02   dan keduanya memiliki Layar Smart Touch memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Touch Auto Focus (AF), Touch Zoom , Touch Shutter dan Intelligent Scene Selector hanya dengan menyentuh layar. LUMIX FP7 akan tersedia dalam warna biru, hitam dan merah, sedangkan LUMIX FP5 akan tersedia dalam warna biru silver, hitam, dan pink (sumber)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar