Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

HTC berencana untuk meluncurkan tiga PC tablet pada paruh pertama tahun 2011 dengan model pertama, yaitu HTC Flyer, untuk memulai dipasarkan di pasar AS pada bulan Maret 2011, info ini didapat dari sumber-sumber di pemasok komponen handset. HTC Flyer,  terlihat seperti versi yang besar dari smartphone HTC Desire, akan berjalan pada Android 2.3.
Kemungkinan HTC Flyer merupakan wujud dari rumor HTC Scribe yang pernah bocor sebelumnya yang merupakan tablet Android 3.0 berukuran 7 inci.



HTC akan meluncurkan tablet Flyer bekerjasama dengan operator telekomunikasi, yang bertujuan untuk mendorong penjualan menjelang peluncuran rencana tablet Playbook dari RIM pada bulan Maret dan Motorola Xoom pada bulan April.
Pengguna akan dapat meng-upgrade OS ke Android 3.0 (Honeycomb) saat OS baru tersebut tersedia. Flyer akan tersedia di pasar lain mulai kuartal kedua tahun 2011. HTC diharapkan untuk meluncurkan dua tablet lainnya pada bulan Juni berjalan pada Android 3.0. (sumber)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar