Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Munculnya iPhone CDMA keluaran Verizon tidak menutup isu-isu tentang White iPhone 4. Rumor kemunculan White iPhone 4 kembali mencuat setelah BestBuy (online shop) mengupdate persediaan barang yang akan datang dengan tambahan handset yaitu iPhone 4 16GB dan 32GB WHITE.


Seperti yang dapat Anda lihat pada screenshot, iPhone 4 putih diharapkan dalam stok pada tanggal 27 Februari. Apapun alasan yang menyebabkan penundaan yang lama, tanggal peluncuran ini sangat masuk akal. Karena sebelumnya kita mendapat isu tentang peluncuran sebuah handset yang tidak diketahui di musim semi ini. Dan seperti yang kita diberitakan sebelumnya, Eropa akan mendapatkan handset ini pada bulan Februari, ini yang membuat kita semakin yakin dengan isu ini.


Tapi apakah iPhone 4 putih akan menjadi barang yang ditunggu-tunggu seperti musim panas lalu? Dengan iPhone generasi berikutnya yang dikabarkan akan dirilis dalam beberapa bulan, banyak orang mungkin akan lebih memilih untuk menunggu, dan mungkin orang mulai berpikir untuk pindah kapal ke sistem operasi lain seperti Android, yang bisa membawa kecepatan dual-core lebih awal. Apa pendapat Anda tentang hal ini, apakah anda akan membeli iPhone putih jika muncul musim semi ini?

[source Phonearena]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar