Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sebuah trailer baru Final Fantasy Versus XIII telah dipertunjukkan bagi mereka yang telah menghadiri ajang Square Enix's 1st Production Department Premier hari ini. Dibuka dengan frase "Fantasy Based on Reality"-nya, trailer terbaru ini kembali memberi perhatiannya pada Noctis, Stella, voice acting, footage gameplay-nya, dan lain sebagainya. Sayang, gamers masih belum bisa melihat trailer-nya untuk saat ini.
Menurut kabarnya, cuplikan dari gameplay-nya telah memperlihatkan adegan pertarungan dengan pedang dan senjata api, salah satu adegan dimana Noctis mengendalikan sebuah kendaraan yang mirip tank, ada pula adegan dimana ia memanjat sebuah robot bipedal, tengah melawan seekor makhluk berukuran besar, dan ada lagi dimana ia bertarung melawan sekelompok prajurit.
Sumber yang telah menginformasikan tentang trailer ini juga mengatakan bahwa game ini masih menjadi sebuah eksklusif untuk PlayStation 3. Hal yang telah kita ketahui semenjak pertama kalinya proyek ini diumumkan. (LYR)
Via: scrawl

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar