Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Ceko - FGR, pabrikan sepeda motor asal Ceko tampil menggegerkan dunia dengan sebuah sepeda motornya yang spektakuler. Namanya Midalu 2500 V6, mesinnya 2.500cc berkonvigurasi V6. Dahsyat!

Mesin 2.500cc ini diklaim sebagai mesin sepeda motor terbesar di dunia. Terbesar yang bukan hasil modifikasi atau menggunakan mesin mobil. Tapi benar-benar mesin yang dikembangkan untuk sepeda motor.

Midalu 2500 V6 menggunakan mesin berpendingin air dengan kapasitas mesin bersih 2.442cc. Konfigurasinya V6 dengan sudut 90 derajat. Dengan 6 silinder yang dimilikinya, power yang dihasilkan cukup besar.

Dalam keadaan standar saja, FGR mengklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 240 Dk dan torsi hingga 200 Nm. Sensasinya dipastikan seperti menunggang sebuah mobil hanya dengan dua roda.

Bahkan bila dibandingkan dengan pacuan World Superbike pun tenaganya masih lebih besar. Di WSBK, power mesin 1.000cc yang sudah dioprek hanya mencapai 170 sampai 190 Dk saja.

Meski mesinnya besar, namun konsumsi bahan bakarnya diyakini tetap irit. FGR mengklaim satu liter bahan bakar bisa dipakai untuk menempuh jarak 12,5 kilometer.

Saat ini Midalu 2500 V6 masih dalam pengetesan dalam bentuk prototype. Dan bila dalam perjalannya ada investor yang mau membiayai tidak menutup kemungkinan akan diproduksi masal secara terbatas. Tertarik? (motorplus.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar