Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Jakarta - Membuka tahun 2011 ini, PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek mobil Audi di tanah air menawarkan sedan premium yang sudah diupgrade fitur dan teknologinya, yakni A6 S-Line. Banderolnya seharga Rp 735 juta Off The Road.

Dengan begitu, Audi sudah memiliki senjata baru untuk bertarung dengan model dari BMW seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class disegmen sedan premium. Tidak muluk-muluk, hanya 60 unit Audi A6 S-Line ditarget untuk tahun ini.

"Kita memang sengaja fokus ke sedan premium tahun ini, karena disegmen lain seperti SUV, kita sudah punya Q5 dan Q7," ujar General Manager GMM Imelda Muhidin, hari ini (21/1)

PT Garuda Mataram Motor melalui Imelda mengungkapkan, kalau Audi A6 S-Line ini sudah mulai dijual per Januari 2011 ini, sekaligus akan menggantikan model Audi A6 standar yang sudah dipasarkan selama ini.

"Jadi seluruh A6 yang akan kita jual tahun ini kita ganti dengan tipe S-line," ujar Imelda.

S-Line merupakan versi teratas dari A6, dari luar bisa dilihat dari aplikasi lampu Bi Xenon jet washer dan LED di depan dan belakangnya. Fitur canggih lainnya, yakni servotronic dan electro mechanical parking brake.

Multi Media Interface dengan CD Player dan 2 SD card dan pengaturan kursi elektrik membuat nuansa kabin Audi A6 S-Line tidak hanya terkesan mewah, tapi juga canggih.

Audi tetap mempercayai mesin 2.995 cc berkonfigurasi V6 TFSI Quattro untuk Audi A6 S-Line ini. Tenaga yang bisa diproduksi mencapai 290 PS dan torsinya 309 lb-ft. Jadi silakan geber Audi A6 S-Line sampai dengan kecepatan 250 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar