Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Setelah diundur beberapa kali akhirnya kamu para penggemar DC dan MMO dapat menikmati DC Universe Online yang telah dirilis beberapa hari lalu di PlayStation 3. Namun sepertinya kamu masih harus menunggu satu hari lagi setelah game eksklusif PS3 ini berada di tangan kamu. Kenapa?

Diperlukan beberapa tahap untuk memulai DCUO. Pertama adalah melakukan update patch yang memiliki ukuran sebesar 132MB. Kurang lebih update ini akan memakan waktu sekitar 25 menit. Setelah itu tentunya kamu harus melakukan instalasi data game yang memiliki ukuran sebesar 14GB kedalam HDD PS3 kamu. Tahap kedua ini diperkirakan akan menghabisi waktu sekitar 40 menit. Jangan senang dulu, karena untuk melengkapi semuanya kamu diharuskan mengunduh sebuah file sebesar 2GB yang tentunya akan jauh lebih lama dibandingkan tahap pertama dan kedua disatukan.

Sepertinya untuk menjadi seorang superhero membutuhkan kesabaran. Bayangkan saja tahap diatas merupakan tahap membeli bahan untuk kostum kamu, dimana saya yakin Batman dan Superman juga melewati tahap tersebut.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar