Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Brother Industries Ltd telah merilis generator dengan getaran kecil yang dapat menggantikan baterai AA dan AAA. Misalnya, ketika generator tersebut, yang disebut perusahaan itu sebagai "Vibration-powered Generating Battery"

Yang diatur dengan menggunakan remote control, maka sangat memungkinkan hanya dengan menggoyangkannya, maka akan menghasilkan power. Anda dapat menggunakan remote control melambai untuk menghasilkan energi. "Generator baru akan berlaku sebagai semipermanen yang mengeliminasi kebutuhan untuk mengganti baterai atau membantu mengurangi jumlah limbah," kata Brother Industries.
 
Brother Industries memastikan fleksibilitas generator dengan menggunakan bentuk baterai yang digunakan. Ketika digunakan dengan perangkat konsumen, konsumsi daya yang rendah, sebagai remote control, generator dapat menggantikan baterai, kata perusahaan.

Secara khusus, generator dapat digunakan untuk perangkat yang tidak harus ada listrik dan masih memiliki konsumsi sekitar 100mW, kata perusahaan. Misalnya, konsumsi energi dari sebuah remote normal 40 hingga 100mW. Kali ini, Brother Industries prototyped Builder ukuran AA dan AAA. Dalam kasus baterai berbentuk, ada generator induksi elektromagnetik dan kapasitor lapisan listrik ganda dengan kapasitas sekitar 500mF. Output rata-rata sel generator adalah 10 sampai 180mW (frekuensi 4-8 Hz).
 
Brother Industries memperkenalkan generasi getaran baterai dioperasikan untuk pertama kalinya di perbatasan-Techno di tahun 2010, pameran akan diselenggarakan dari tanggal 21-23 Juli 2010 di Tokyo. Perusahaan berencana untuk menunjukkan sebuah remote TV, remote control untuk penerangan dan lampu LED menggunakan baterai ini.(beritanet)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar