Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Jakarta - Aplikasi Facebook terpasang dengan baik di berbagai jenis smartphone, termasuk iPhone, BlackBerry dan beberapa smartphone berbasis Android. Namun sepertinya itu belum cukup bagi Facebook, jejaring sosial populer itu ingin menjadi pusat kehidupan online semua orang di seluruh dunia, termasuk di negara-negara di mana smartphone masih jarang digunakan.


Normalnya, pengguna ponsel non smartphone akan mengakses Facebook melalui Facebook mobile yang beralamat di m.facebook.com. Namun 'wajah' Facebook mobile tidak sebagus dan sesempurna jika dilihat melalui PC atau smartphone.

Bekerjasama dengan pengembang aplikasi Snaptu, Facebook menawarkan Facebook For Feature Phones App, sebuah aplikasi mobile untuk ponsel sederhana yang membuat Facebook hadir dengan tampilan dan citarasa smartphone.

Snaptu, seperti dilansir situs Wired dan dikutip detikINET, Jumat (21/01/2011), bisa 'menyulap' ponsel jadul menjadi modern, dengan menghubungkan pengguna ke server Snaptu. Dengan begitu, pengguna ponsel biasa bisa mengakses aplikasi virtual yang berjalan di cloud melalui aplikasi kecil milik Snaptu.

Pengembang aplikasi ini sudah bekerjasama dengan berbagai partner seperti Facebook atau channel ESPN dan stasiun prakiraan cuaca dalam menyediakan aplikasi dengan kemampuan seperti pada smartphone untuk jenis ponsel apa saja.

Disebutkan Facebook dalam blognya, aplikasi ini akan berjalan di lebih dari 2.500 jenis ponsel non smartphone, termasuk diantaranya ponsel merek Nokia, Sony, LG dan lainya. Facebook juga telah bekerjasama dengan 14 operator mobile internasional dalam menawarkan akses data gratis ke aplikasi tersebut untuk 90 hari pertama pemakaian. ( rns / ash )detiknet

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar