Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Jika anda pernah menginginkan konten 3D di iPhone dan iPod touch, maka sepertinya Hasbro akan membuat keinginan anda menjadi nyata.

Hasbro baru saja mengumumkan versi terbaru dari kreasi yang mereka buat, My3D, sepasang kacamata 3D dan slot untuk iPhone dan iPod touch.

Hasbro menjadi perusahaan yang sangat kepincut untuk menyediakan kacamata 3D bagi iPhone dan iPod Touch. Jadi ketika ada konten 3D yang berjalan di perangkat tersebut, maka pengguna nantinya tinggal menggunakan My3D, kacamata 3D milik Hasbro.

Hasbro sepertinya serius dalam menyiapkan kacamatanya tersebut agar bisa dengan mulus berjalan di iPhone. Bahkan, perusahaan pembuat mainan ini kabarnya sampai diarahkan langsung oleh Apple ketika mengembangkan My3D.

Sementara untuk pengembangan konten materialnya, Hasbro menggandeng Dreamworks Animation yang namanya sudah populer dalam menggarap animasi 3D. Selain itu, Hasbro juga bakal menggunakan konten 3D TV dari Discovery Channel, Sony dan IMAX. Perangkat ini diperkirakan akan dilepas dengan harga USD 30 di pasaran.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar