Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Motorola Xoom
ILLINOIS - Sudah tidak sabar membeli Xoom, komputer tablet keluaran Motorola? Silakan siapkan dana USD 800 (sekira Rp7.244.000 - red).

Mashable melansir, Sabtu (22/1/2011), Motorola setidaknya akan membanderol USD 800 untuk tablet yang menjadi idola pada gelaran Consumer Electronics Show di Las Vegas, beberapa waktu lalu. 'Bocoran' informasi itu didapat dari salah seorang karyawan Verizon.

Xoom menuai berbagai pujian saat dipamerkan di CES 2011. Dilengkapi dengan layar sentuh dan sistem operasi Honeycomb (Android 3.0), Xoom diyakini akan menjadi pesaing terberat tablet keluaran Apple yang fenomenal, iPad.

Selain menggunakan OS baru, Xoom dilengkapi fitur kamera (depan dan belakang) dengan resolusi 2MP dan 5MP. Motorola juga menampilkan Google Maps 5.0 dengan interaksi 3D serta memiliki akses ke lebih dari tiga juta Google eBooks dan ribuan aplikasi dari Android Market.

Motorola rencananya akan merilis Xoom versi 3G pada akhir kuarter pertama 2011. Sementara, versi 4G disinyalir muncul pada kuarter kedua.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar