Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Ubisoft mengumumkan bahwa DLC Animus Project Update 2.0 untuk Assassin's Creed Brotherhood kini telah dapat di-download dengan gratis di Xbox LIVE dan PlayStation Network.

Animus Project Update 2.0 menampilkan sebuah game mode baru dan sebuah map baru untuk mode multiplayer. Map baru, Pienza Map, menampilkan sebuah tempat di mana pemangsa dan buruan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar dan menghilang.

Dalam mode multiplayer yang baru, Chest Capture, dua tim yang terdiri dari tiga pemain, harus bekerjasama untuk melindungi atau merebut Chest. Tim Capturer harus menggunakan HUD mereka untuk menemukan lokasi Chest, sedangkan tim Defender harus menggunakan skill dan refleks mereka untuk mengalahkan musuh dan melindungi Chest.

Untuk info lebih lanjut mengenai update Assassin's Creed Brotherhood, para pemain bisa mengunjungi www.assassinscreed.com.

(KotakGame)




Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar