Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Avanza Xenia2012 2 460x278 Avanza Xenia Terbaru Bakal Hadir 2011
JAKARTA (DP) — Suara nyaring semakin kuat, bahwasannya mobil terlaris di Indonesia, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan hadir dengan wajah baru pada tahun ini.

Meskipun demikian, Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor masih menutup rapat. Avanza-Xenia hadir sejak 2004. Dalam tujuh tahun kehadirannya telah mengalami dua kali fecelift dan sudah waktunya berganti generasi.
Selain itu, dalam dua tahun ke depan persaingan di kelas Avanza-Xenia akan semakin keras. Pasalnya ada beberapa manufaktur yang sedang menyiapkan produk untuk bertarung di kelas ini seperti Suzuki menyiapkan R3 serta Chevrolet dengan PM7.
Sumber Dapurpacu.com mengungkapkan pada tengah tahun ini Avanza-Xenia akan muncul. Kami memprediksi saat gelaran Indonesia International Motor Show pada akhir Juli 2011 bakal nongol wujud barunya.
Desainnya akan mengalami perubahan dan jantung mekanisnya diperkirakan masih menggunakan mesin VVTi dengan kapasitas 1.0 daan 1.3 liter.
Beberapa waktu yang lalu Dapurpacu.com mendapatkan sebuah rendering foto yang diklaim sebagai Avanza baru. Foto tersebut memperlihatkan tampilan Avanza yang lebih modern, dinamis dan mewah. Lampu depannya model trapesium yang menyatu dengan grille model horizontal, sedangkan pada bagian buritan lampunya tidak lagi memanjang. [dp/Wyu]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar