Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Illinois - Pabrikan Jepang berlogo tiga berlian, Mitsubishi melakukan perampingan jajaran produknya. Korbannya dua mobil legendaris yakni Mitsubishi Eclipse dan Galant, yang harus rela dipensiunkan.

Rencana tersebut merupakan bagian dari strategi pemasaran baru dari Mitsubishi, yang berencana mempensiunkan semua model khusus Amerika seperti kedua model tersebut, dan menggantinya dengan produk global baru.

Sebagai penggantinya, Mitsubishi kemungkinan untuk mulai membangun mobil berjenis crossover Outlander serta sebuah sedan sporty Lancer di pabrik perakitan Mitsubishi di Illinois, Amerika.

Rumor yang beredar, model-model baru sebagai pengganti tersebut nantinya akan disematkan teknologi mesin hybrid. Ini juga sebagai bagian dari ancang-ancang Mitsubishi yang berniat meluncurkan 8 mobil hybrid sampai tahun 2015 mendatang.

Oke, jadi selamat tinggal Eclipse dan Galant! (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar