Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts




Spyro
Sony Ericsson tak bosan melepas produk telepon seluler (ponsel) generasi penerus Sony Ericsson Walkman ke pasar. Mereka menawarkan pilihan terbarunya yang terjangkau yakni Sony Ericsson Zylo dan Sony Ericsson Spiro.

 Kedua ponsel ini menambah panjangnya jumlah ponsel jenis Walkman yang dihasilkan oleh Sony Ericsson sejak tahun 2005. Selain itu juga penambahan varian ini juga menjawab pertanyaan mengenai animo masyarakat mengenai ponsel Walkman yang sampai saat ini penjualannya mencapai 130 juta buah.

Keunggulan dari ponsel Zylo adalah fitur yang tetap dapat mendengarkan musik sambil mengangkat telepon. Selain mendengarkan musik, Sony Ericsson juga menambahkan latar belakang lainnya, seperti jalan raya,kantor,atau restoran. Dari kualitas dalam menghasilkan suara, Zylo telah dilengkapi oleh format FLAC High-Definition yang menghasilkan suara terbaik sampa saat ini. Zylo diperkirakan akan dijual dengan harga 1,5 juta - 1,8 juta rupiah.

Fitur canggihnya adalah memadukan musik dan jejaring sosial. Mulai Twitter ke Facebook, konsumen pun dapat berhubungan dengan teman-temannya hanya dengan menekan tombol sembari mendengarkan musik kesukaannya di playerWalkman.

Sedangkan ponsel Spiro memiliki keunggulan pada TrackID yang dapat mengidentifikasi judul lagu serta penyanyi dalam internet serta akses internet yang mudah. Ponsel ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga 950 ribu - Rp1 juta rupiah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar