Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Kelemahan dalam sistem keamanan PS3 yang baru-baru ini ditemukan oleh para hacker telah menjadi sebuah masalah besar untuk salah satu game shooter paling populer.

Call of Duty 4: Modern Warfare dan Call of Duty: Modern Warfare 2 telah terserang hack karena kelemahan sistem keamanan PS3. Parahnya, sang developer, Infinity Ward, belum menemukan solusi untuk masalah tersebut.

"Sebuah game bergantung pada keamanan enkripsi pada platform tempat ia dimainkan, jadi update melalui patch ke dalam game tidak akan memperbaiki masalah secara total. Masalah keamanan tersebut harus diperbaiki dalam platformnya," kata Community Manager Infinity Ward, Robert Bowling. "Namun, bukan berarti kami akan berpangku tangan. Kami akan terus mencari solusinya."

"Call of Duty menjadi salah satu target utama para hacker, karena jumlah pemain dan popularitasnya yang tinggi. Meskipun begitu, jumlah pemain yang 'bersih' jauh lebih banyak dari jumlah pemain yang 'kotor'. Sayangnya saat ini, kami tidak memiliki kemampuan untuk menyesuaikan individual stats," katanya.

Sementara ini, Bowling menyarankan para pemain untuk bermain hanya dengan teman-teman mereka hingga Sony bisa memecahkan masalah ini. Ia juga menambahkan bahwa game-game Infinity Ward berikutnya tidak akan terlalu bergantung pada sistem keamanan platform.

"Di masa depan, kami berencana untuk membuat game-game yang tidak terlalu bergantung pada sistem keamanan platform sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Hal ini telah dilakukan Treyarch yang membuat Call of Duty: Black Ops tidak tertimpa masalah seperti ini," tutupnya.

(KotakGame)




Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar