Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Adobe memamerkan Adobe AIR di acara MAX Conference di Los Angeles pada hari Senin, yang akan mencakup upgrade besar untuk membawa platform runtime untuk Android dan perangkat mobile yang bermacam-macam.
Fitur besar adalah  Adobe AIR 2.5 mendukung banyak platform baru, termasuk Windows Phone 7, BlackBerry Tablet OS dan Android khususnya.

Adobe AIR untuk Android diluncurkan pada awal pekan kemarin, tapi update yang akan datang Senin ini akan membawa AIR untuk tablet berbasis Android dan perangkat TV. Salah satu perangkat TV  paling menonjol adalah Samsung SmartTV, yang akan  dengan versi pra-instal Android sekitar tahun 2011.
AIR 2.5 juga membawa serta fitur baru canggih, banyak yang dirancang untuk membuatnya lebih bermanfaat pada perangkat mobile, termasuk dukungan geolocation dan accelerometer, akses ke aplikasi kamera dan video, multi-touch dan dukungan gesture, dan JavaScript engine yang 50% lebih cepat . Semua fitur ini adalah komponen penting untuk aplikasi mobile, sehingga tidak mengherankan versi baru AIR tiba dengan upgrade ini.

Selain AIR 2.5, Adobe meluncurkan InMarket kita bisa menganggapnya sebagai versi Adobe dari toko aplikasi IOS dari Apple. InMarket dirancang untuk toko pada multi-platform untuk mendapatkan aplikasi AIR di  sistem operasi dan pasar aplikasi.

Saat ini yang tersedia untuk Intel AppUP, namun Android dan platform lain akan mengikuti. Yang kurang dari semua ini adalah dukungan pada IOS. Meskipun  Adobe mengatakan mendukung IOS , ini hanya mengacu pada kemampuan untuk membuat aplikasi iPhone melalui Adobe Flash dari Adobe Labs. Tidak ada cara langsung untuk menginstal aplikasi AIR ke iPhone, dan kemungkinan besar tidak akan pernah. Kedua perusahaan ini telah berperang sejak Apple menghilangkan dukungan Flash dari iPad maupun iPhone. (sumber)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar